Sabtu, 10 Oktober 2015

5 Hal Penting Sebelum Mulai Mixing

Selamat Siang sobat, pada kesempatan hari ini saya akan membagi bebrapa pengalaman saya, pada pos sebelumnya saya sudah membagi pengalaman saya dalam belajar mixing lagu, hari ini saya akan sharing hal penting sebelum mulai mixing, yuupz sepertinya memang sepele, tapi ini juga harus sobat sadari dan pertimbangkan looo. berikut hal yang harus sobat ketahui:

1.      Kenali dulu software software yang digunakan dalam mixing, terutama DAW ( Domain Audio Workstation), kita akan membahasnya di posting berikutnya
2.      Jangan pernah berpikiran dalam pertama mixing sobat langsung bisa menghasilkan lagu enak untuk di dengar (ya iyalah saya aja butuh waktu bertahun tahun untuk belajar mixing), karena ini membutuhkan latihan dan perjalanan panjang :D.
3.      Latih telinga sobat dengan sering mendengarkan lagu lagu, ini sangat penting lo untuk melatih seni sobat dalam mixing sebuah lagu.
4.      Jangan mudah menyerah, wajiiibb!
5.      Ketika proses mixing usahakan sobat dalam kondisi tubuh yang fit

Itu tadi merupakan pengalam saya sendiri.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

Find Us On Facebook

Popular Posts

Pages

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts